5 Manfaat Perumahan Strategis yang Harus Kamu Pertimbangkan!

5 Manfaat Perumahan Strategis yang Harus Kamu Pertimbangkan!

Memiliki rumah adalah salah satu pemenuhan kebutuhan pokok yang diimpikan banyak orang, apalagi pemuda dan keluarga muda. Perumahan strategis biasanya menjadi incaran banyak orang di kota yang sedang berkembang. Memiliki rumah menyelesaikan banyak permasalahan hidup yang berkaitan dengan kesejahteraan dan privasi.

Memiliki rumah saat ini mampu memberikan rasa aman dan nyaman lantaran rumah adalah tempat untuk berlindung dan berkumpul bersama keluarga. Selain itu, memiliki rumah juga merupakan bentuk investasi jangka panjang yang stabil dan bisa menjadi sumber penghasilan jika dibutuhkan.

Tidak hanya itu, memiliki rumah juga mampu menjadi penanda status sosial dan cerminan kemampuan finansial seseorang. Rumah tidak hanya menyediakan tempat tinggal, tetapi juga menyediakan privasi dan ruang pribadi yang diperlukan untuk menjalani kehidupan sehari-hari.

Dengan memiliki rumah, kamu juga dapat menghemat biaya sewa yang harus dibayarkan jika tinggal di tempat sewa. Selain itu, kamu juga memiliki kebebasan untuk merancang dan memodifikasi rumah sesuai dengan keinginan pribadi, menciptakan lingkungan yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhanmu.

Manfaat Perumahan Strategis

Di tengah sederet manfaat memiliki rumah, memilih lokasi rumah tidak bisa sembarangan. Kamu harus memilih rumah yang berada pada lokasi yang strategis. Perumahan konsep ini memberikan banyak manfaat dan keuntungan untukmu di masa mendatang, antara lain:

1. Aksesibilitas yang baik

Jarak rumah ke tempat kerja, sekolah, pasar, jalan raya atau jalan tol, dan fasilitas lainnya akan lebih dekat. Hal ini akan mempercepat waktu tempuh dan membuat aktivitas sehari-hari lebih efisien.

2. Banyak fasilitas umum

Fasilitas umum seperti pasar, sekolah, rumah sakit, dan tempat rekreasi akan lebih mudah diakses sehingga memudahkan kebutuhan sehari-hari. Kamu juga tidak akan merasa kesulitan mencari beragam fasilitas yang kamu butuhkan seperti pasar dan sekolah. Selain itu, biasanya perumahan yang memiliki tingkat strategis yang tinggi, berdekatan dengan fasilitas transportasi seperti LRT / KRL. Sangat memudahkan kamu bukan?

Baca Juga : 5 Manfaat Punya Rumah Tingkat di Tengah Kota

3. Peningkatan nilai investasi

Fasilitas umum yang lengkap dan aksesibilitas yang baik membuat perumahan strategis tersebut lebih banyak peminat. Tentu saja nilai investasi dari hunian akan cenderung naik setiap tahunnya.

4. Kemudahan akses transportasi

Aksesibilitas yang baik dan fasilitas transportasi yang lengkap membuat perjalanan lebih mudah dan cepat. Kamu tidak perlu gonta ganti angkutan umum untuk mencapai kantormu karena dekat dengan berbagai fasilitas transportasi seperti halte bus, terminal, atau stasiun kereta api.

5. Lingkungan yang aman dan nyaman

Aksesibilitas yang baik dan jalur transportasi yang ramai membuat lingkungan lebih aman karena adanya patroli polisi dan orang yang berada di sekitar. Apalagi perumahan ini biasanya memiliki kelengkapan keamanan seperti CCTV dan security yang berjaga 24 jam sehari.

Contoh Perumahan Strategis

5 Manfaat Perumahan Strategis yang Harus Kamu Pertimbangkan!
Perumahan Alexandria Premiere Cimanggis

Kalau kamu sedang kesulitan mencari hunian dengan konsep perumahan strategis, Alexandria Premier Cimanggis adalah pilihan terbaik. Perumahan ini berlokasi di Jalan Raya Leuwinanggung Cimanggis Depok, hanya 7 menit dari Tol Cimanggis dan Stasiun LRT Cibubur.

Kamu bisa melakukan pembelian melalui mekanisme KPR Syariah loh dengan bunga 0% yang dinilai lebih baik dari KPR konvensional. Perumahan Alexandria Premier Cimanggis ini dibuat dengan desain yang mewah dan material terbaik. Kamu juga bisa membeli rumah yang bertipe Ruko. Karena lokasinya yang strategis, membuka toko di kawasan ini akan sangat menguntungkan!

Tunggu apa lagi, booking segera yah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai perumahan Alexandria Premier Cimanggis ini, kamu bisa klik di sini ya!

You May Also Like