Wow! Sepupu Tunangan Ayu Ting-Ting Beli Rumah di Gethome?

Wow! Sepupu Tunangan Ayu Ting-Ting Beli Rumah di Gethome?

Dunia maya tengah dihebohkan dengan kabar gembira, pasalnya aktris cantik Ayu Ting-Ting dilamar Muhammad Fardhana. Kabar tersebut viral usai tersebarnya foto Ayah Rojak dan Umi Kalsum dengan latar belakang berdekorasi bunga putih di media sosial.

Pria yang berhasil meluluhkan sang pedangdut ini merupakan seseorang yang berprofesi sebagai Tentara Nasional Indonesia (TNI) berpangkat letnan satu atau Lettu.

Berbicara mengenai kabar gembira tersebut, ternyata sepupu tunangan Ayu Ting-Ting baru saja berkunjung bahkan melakukan pemesanan (booking) di perumahan Ayana Premiere Cibubur.

Diketahui, Ayana Premiere Cibubur merupakan salah satu perumahan mahakarya Gethome yang mengusung konsep tropical modern. Sedangkan Gethome sendiri adalah platform aggregator properti yang mengelola berbagai tipe perumahan untuk dijual ataupun disewakan dengan mengedepankan sistem digitalisasi.

Selain itu, Gethome juga telah terbukti aman dan sangat direkomendasikan. Sebab, Gethome telah berhasil menjadi “Best Townhouse Development (Greater Jakarta)” by PropertyGuru dan Developer Unggulan (Bank Syariah Indonesia).

Keunggulan Ayana Premiere Cibubur

Lantas, kenapa ya keluarga artis tertarik dan jatuh cinta pada pandangan pertama sama perumahan yang satu ini? Adapun keunggulan Ayana Premiere Cibubur seperti:

  • Lokasi perumahan yang sangat strategis karena dekat dengan kota-kota besar, gerbang tol, stasiun LRT, sekolahan, rumah sakit, dan pusat perbelanjaan.
  • Legalitas aman dan terjamin.
  • Desain tropical modern dengan taman di dalam rumah
  • Harga di bawah 1 miliaran.

Manfaat Tinggal Di Ayana Premiere Cibubur

Sebagai informasi, ternyata ada beberapa manfaat kalau kamu tinggal di Ayana Premiere Cibubur lho Homers. Pertama, perumahan ini lokasinya terletak di segitiga emas karena diapit oleh tiga kota, yaitu Jakarta, Bogor, dan Depok.

Kedua, karena berkonsep tropical modern, perumahan ini memiliki inner garden dan penerangan berupa skylight yang cukup tinggi. Sehingga, berada di dalam rumah pun serasa liburan terus.

Manfaat terakhir tinggal di perumahan ini yakni memiliki jendela yang besar. Hal ini tentu akan memaksimalkan pencahayaan alami yang masuk ke dalam ruangan. Jadi, kamu tidak perlu menyalakan lampu di siang hari agar menghemat tagihan listrik di rumahmu.

Itulah gambaran kalau kamu tinggal di Ayana Premiere Cibubur. Dengan budget 800 jutaan saja, kamu akan memiliki rumah estetik berkonsep tropical modern dengan berbagai keunggulan!

Sepupu tunangan Ayu Ting-Ting saja berkunjung dan bahkan melakukan pemesanan (booking) di Gethome, masa kamu nggak.

Kalau kamu beli rumah di Gethome, kamu akan tetanggaan dengan salah satu anggota keluarga Ayu Ting-Ting lho.

Yuk segera kunjungi Gethome untuk survei dan booking, sebelum kedahuluan orang lain!

Baca Selengkapnya: 5 Keuntungan Beli Rumah di Perumahan untuk Jangka Panjang

Penulis: Dhea Alvionita

You May Also Like