Satu Hari Bersama Agent Gethome di De Oasis Green Residence

Satu Hari Bersama Agent Gethome di De Oasis Green Residence

Gethome telah menggelar kegiatan property agent gathering pada (29/11) di Bekasi. Dalam acara tersebut, Gethome memperkenalkan mahakarya terbarunya, yaitu De Oasis Green Residence.

Acara gathering agent ini merupakan salah satu wujud komitmen Gethome untuk dapat membangun hubungan baik dengan para agent pilihan. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 agent yang berasal dari Jabodetabek. 

Tujuan acara ini adalah untuk sharing product knowledge dan mengajak para agent properti untuk berpartisipasi menjual perumahan De Oasis Green Residence yang berada di Jatisampurna Bekasi, Jawa Barat. 

Bapak Ibnu Abdul Aziz selaku CMO Gethome memberi kata sambutan dan motivasi kepada para agent properti untuk mengambil kesempatan terbatas yang sangat menguntungkan ini. 

Saat ini, berbagai produk properti unggulan terus bermunculan, sehingga menjadi daya tarik bagi para investor maupun konsumen.

Meskipun begitu, De Oasis Green Residence tetap menjadi sebuah hunian keluarga yang ideal karena lokasinya dekat dengan Gerbang Tol Jatiwarna dan Cibubur. 

Beberapa agent yang datang mengakui bahwa proyek-proyek yang telah dibangun oleh Gethome memang berada di lokasi strategis. 

“Sampai saat ini saya masih tertarik menjadi agen gethome karena lokasi proyeknya yang berada di lokasi strategis”, ucap salah satu agent. 

rumah de oasis green residence

Perumahan De Oasis Green Residence ini memiliki konsep tropikal modern yang tetap eksis di sepanjang musim. Selain itu, harga yang ditawarkan mulai dari 800 jutaan dan bonus biaya-biaya lainnya. 

Selain pemaparan tentang produk knowledge, para agent juga diberikan kesempatan untuk melihat proyek secara langsung. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan diri para agent bahwa produk yang dipasarkan memiliki spesifikasi kualitas terbaik. 

You May Also Like