Gethome Meraih Penghargaan “Best Townhouse Development” 2022 oleh PropertyGuru

Gethome Meraih Penghargaan “Best Townhouse Development” 2022 oleh PropertyGuru

Gethome – Sebagai pioneer platform aggregator properti di Indonesia yang berdiri sejak 2018 ini gethome memiliki visi besar untuk mengurangi jumlah backlog perumahan di Indonesia. 

Melalui visi besarnya, gethome berhasil meraih kemenangan Trophy Silver High Recommended sebagai Best Townhouse Development (Greater Jakarta) untuk proyek Alexandra Premiere Cimanggis pada Indonesia Property Awards 2022 oleh PropertyGuru.

Alexandria Premiere Cimanggis by Gethome

Chief Executive Officer Gethome, Khaidir Aby mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2022 kepada Gethome. Prestasi ini menjadi bukti bahwa proyek gethome mampu bersaing dengan developer besar dan terbaik di Indonesia sehingga butuh percepatan ditahun depan agar bisa terus berkembang menjadi lebih baik. 

“Penghargaan ini menjadi prestasi sekaligus motivasi untuk kami melakukan percepatan ditahun depan agar bisa terus bertumbuh dan berkembang guna melahirkan proyek-proyek terbaik dan berkualitas,” kata Khaidir Aby.  

Sebagai informasi, beberapa proyek landed house yang listing di platform gethome antara lain yaitu Alexandria Premiere Cimanggis, Almeria Premiere Depok, Casablanca Premiere Depok, Marbella Premiere Indah, Hillside Premiere Ciomas, Osaka Premiere Depok, De Oasis Green Residence, Kyoto Premiere Cibubur, dan proyek villa yang berada di Bali, Garut, dan Puncak.

Gethome Meraih Penghargaan “Best Townhouse Development” 2022 oleh PropertyGuru
Previous Post

No more post

You May Also Like