Inovasi Gethome sebagai Platform Aggregator Properti yang Mengedepankan Digitalisasi

Inovasi Gethome sebagai Platform Aggregator Properti yang Mengedepankan Digitalisasi

Gethome adalah platform aggregator properti yang mengutamakan digitalisasi sebagai added value dibanding platform lainnya. Hal ini dilakukan demi memudahkan konsumen dalam melakukan transaksi dan membangun rumah idaman mereka bersama Gethome.

Salah satu inovasi yang ditawarkan oleh Gethome adalah aplikasi mobile yang memudahkan konsumen untuk memantau progress proyek yang sudah dibelinya. Sekarang, semua informasi sudah bisa diakses melalui genggaman gadget. 

Tim lapangan Gethome akan mengupdate foto progress pembangunan secara berkala melalui aplikasi, sehingga konsumen tidak perlu khawatir (mengingat sedang maraknya kasus proyek mangkrak yang bermunculan belakangan ini) dan tidak perlu repot-repot untuk terus site visit

Aplikasi Gethome Mobile

Gethome mobile sudah bisa diunduh melalui AppStore dan PlayStore. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang memudahkan konsumen dalam memantau perkembangan proyek. Berikut beberapa fitur yang sudah tersedia di dalam aplikasi Gethome Mobile. 

Fitur Onboarding

gethome mobile: fitur onboarding

Fitur onboarding akan menyajikan data berupa timeline pembangunan rumah. Sehingga konsumen mengetahui kapan rumahnya selesai dibangun. 

Fitur Detail Rumah

gethome mobile: fitur detail rumah

Fitur detail rumah akan menampilkan informasi lengkap mengenai rumah yang telah dibeli oleh konsumen, termasuk foto-foto dari rumah tersebut, deskripsi, lokasi, dan harga. 

Fitur Progress Proyek

gethome mobile: fitur progress proyek

Fitur progress proyek akan memberikan informasi terbaru mengenai proses pembelian rumah. Dengan fitur ini, konsumen dapat terus mengikuti pembangunan rumah secara real time.

Gethome juga memiliki layanan pelanggan yang responsif dan siap membantu konsumen selama 24 jam. Jika konsumen mengalami kendala atau memiliki pertanyaan selama proses pembangunan, konsumen dapat menghubungi layanan pelanggan Gethome melalui live chat atau email, dan tim kami dengan senang hati akan segera membantu.

Keuntungan ini hanya bisa dimanfaatkan secara eksklusif oleh para konsumen Gethome. Selain itu, kami juga terus meningkatkan fitur dan fasilitas di dalam aplikasi demi memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh konsumen. 

Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, konsumen dapat merasa yakin dan nyaman dalam proses transaksi bersama Gethome. Ayo segera coba layanan Gethome dan rasakan kemudahan dan keuntungannya!

You May Also Like