Gethome: Platform Aggregator Properti Pertama di Indonesia

Gethome Jadi yang Pertama di Indonesia, Yuk Cari Tahu Lebih Jauh tentang Platform Aggregator Properti

Kemajuan teknologi internet yang kian pesat membuat kita lebih mudah melakukan berbagai hal. Tidak hanya membeli barang-barang kecil seperti tas, sepatu atau makanan, rumah pun kini bisa kamu dapatkan secara online lewat Gethome sebagai platform aggregator

Apa sebenarnya platform aggregator itu? Lalu, apa pula aggregator properti dan apa saja layanan yang bisa kamu peroleh darinya? Apa saja keunggulan Gethome sebagai platform aggregator properti pertama di Indonesia? Simak selengkapnya dalam artikel ini!

Apa Itu Platform Aggregator?

Secara bahasa, aggregator bisa disebut sebagai pengepul yang mengumpulkan berbagai konten, pihak maupun sistem yang dimanfaatkan untuk mendukung bisnis yang mereka tawarkan. Adanya platform aggregator membuka kesempatan pemasaran yang menarik bagi semua pemilik bisnis di berbagai sektor.

Apapun yang diinginkan oleh perusahaan baik itu menjangkau audiens baru atau meningkatkan brand awareness, platform aggregator adalah pilihan yang menarik untuk dicoba. Bagi konsumen, adanya platform aggregator memudahkan mereka untuk mendapatkan informas mengenai produk baik itu barang atau layanan yang mereka butuhkan karena semuanya tersaji secara digital (online).

Di Indonesia, platform aggregator dikenal di berbagai bidang. Selain aggregator finansial, ada juga aggregator properti yang akan kita bahas secara lengkap dalam artikel ini.

Layanan Apa Saja yang Bisa Didapatkan dari Platform Aggregator Properti?

Dalam bisnis properti, platform aggregator memudahkan berbagai pihak termasuk pemilik properti, pembeli, hingga pengembang untuk membeli, menjual atau menyewakan properti yang mereka miliki. Adanya platform aggregator semacam ini membuat pemilik properti tidak tergantung lagi pada agen properti tradisional untuk menjual dan mengelola properti mereka.

Dengan pemanfaatan teknologi ini, semua orang yang terlibat dalam industri properti bisa mendapatkan kemudahan dan keuntungan. Gethome merupakan contoh aggregator properti yang sekaligus menjadi pelopor aggregator properti di tanah air.

Baca Juga : Inovasi Gethome sebagai Platform Aggregator Properti yang Mengedepankan Digitalisasi

Keunggulan Gethome Sebagai Platform Aggregator Properti Pertama di Indonesia?

Gethome sebagai platform aggregator properti pertama di Indonesia telah melakukan sejumlah terobosan dalam bidang digital. Dengan memanfatkan teknologi, layanan properti kini bisa diakses oleh lebih banyak orang. Jika dulu berbagai informasi terkait properti hanya bisa diakses oleh kalangan tertentu, sekarang setiap individu bisa menjangkaunya lewat sebuah platform.

Sebagai platform aggregator, Gethome menjadi media penghubung antara user dengan layanan atau support system dalam sektor properti. Lewat Gethome, masyarakat bisa mendapatkan opsi terbaik terkait rumah yang ingin disewa atau dibeli. Pengguna juga bisa lebih mudah memilih partner perbankan untuk pengajuan KPR, notaris, stakeholder, kontraktor hingga vendor. Semua layanan tersedia dalam satu platform.

Sebagai platform aggregator properti terbesar di Indonesia, pengguna bisa:

  • Membeli rumah
  • Menyewa rumah
  • Melakukan kerja sama dengan Gethome sebagai vendor, supplier, mandor, notaris dan lain sebagainya
  • Melakukan kerja sama lahan/penjualan
  • Menjadi agen

Salah satu inovasi terbaik yang membedakan Gethome dengan penyedia layanan sejenis adalah adanya aplikasi mobile yang memudahkan pengguna untuk melakukan pemantauan terkait progress proyek yang sudah mereka beli. Semua informasi lengkapnya bisa diakses lewat aplikasi tanpa harus langsung terjun untuk site visit.

Aplikasi Gethome Mobile

Aplikasi Gethome Mobile dapat kamu unduh baik lewat PlayStore maupu Appstore. Beberapa fitur unggulan yang bisa kamu nikmati antara lain adalah:

Fitur Onboarding

Fitur ini akan memberimu informasi berupa timeline pembangunan propertimu. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan perkiraan waktu kapan rumahmu selesai dibangun dan bisa ditempati.

Fitur Detail Rumah

Dalam fitur ini, kamu bisa melihat data lengkap terkait rumah yang sudah kamu beli. Data ini termasuk foto rumah dari berbagai sisi, deskripsi rumah, harga hingga lokasi atau alamat rumah tersebut.

Fitur Progress Proyek

Lewat fitur ini, kamu bisa mendapatkan informasi terkini terkait proses pembelian rumah. Setiap prosesnya bisa dipantau secara real-time

Selain berbagai fitur unggulan di atas, Gethome juga menyediakan customer service yang responsif dan siap membantu semua kendala yang kamu hadapi 24/7. Kalau kamu memiliki masalah atau pertanyaan selama periode pembangunan rumah, kamu bisa menghubungi CS Gethome lewat email maupun live chat. Tim Gethome akan segera memberikan solusi terkait masalah yang kamu hadapi.

Memiliki rumah sendiri adalah impian banyak orang. Untuk melakukannya, kamu bisa melakukan berbagai cara. Tapi, agar hasilnya memuaskan dan sesuai harapan, pastikan kamu menyerahkan urusan pembelian atau pembangunan rumahmu hanya pada pihak yang sudah terbukti kredibilitasnya.

Gethome sejak tahun 2020 sudah berhasil menjual lebih dari 120 rumah dengan 6 total proyek terbangun dan 30 mandor terdaftar.  Gethome juga sudah bermitra dengan 5 bank partner termasuk Bank BJB, Bank BRI, Panin Dubai, Bank BSI dan BTN. Tidak perlu ragu, unduh aplikasi Gethome sekarang juga untuk menikmati berbagai kemudahan ini.

You May Also Like